Wajib Dicoba, Begini Lho Cara Biar Nggak Gampang Baper

Wajib Dicoba, Begini Lho Cara Biar Nggak Gampang Baper

Bagaimana sih cara biar agar enggak gampang baper ? Pasalnya, sikap baperan bakal bikin repot sendiri. Ada pria yang memberi sedikit perhatian, bisa langsung bikin kepikiran, dan kamu menganggap dia punya perasaan istimewa. Jika berada dalam posisi seperti ini, kamu wajib tahu bagaimana mengelola perasaan agar tidak makan hati jika semuanya tidak berjalan sesuai ekspektasi.. 

Sebab menjadi orang yang mudah terbawa perasaan (baper) memang nggak enak. Terlebih soal asmara. Bisa-bisa kamu selalu merasa tersakiti karena ternyata si dia hanya memberi perhatian tanpa perasaan yang istimewa. Nah, biar kamu nggak jadi orang yang gampang baper. Coba terapkan beberapa tips yanh dirangkum dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Coba Lihat Dari Sudut Pandang Berbeda

1. Coba Lihat Dari Sudut Pandang Berbeda Cara Biar Nggak Gampang Baper (via Kumparan)

Hal yang membuat seseorang jadi gampang baper adalah karena dia selalu melihat segala sesuatu dari satu sisi saja. Misalnya ada pria yang memberikan perhatian, bukan berarti dia memiliki perasaan lebih. 

Coab deh kamu memikirkan sudut pandang lain. Bisa saja karena dia orang yang baik, sehingga dia memang memberikan perhatian kecil pada semua temannya. Selain itu, sikap perhatian yang dia berikan bisa saja dilakukan demi menghargai orang-orang di sekitarnya agar selalu merasa nyaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"