Gawat! Berikut Gejala yang Bakal Dialami Oleh Para Pecandu Drama Korea

Gawat! Berikut Gejala yang Bakal Dialami Oleh Para Pecandu Drama Korea

Tahu gak sih, Drakor emang gak ada matinya... Sedari jaman dulu sampai sekarang serialnya ada aja terus gengs.

Alasannya sih simple sebenarnya, banyak oppa-oppa ganteng dan aktris-aktris menawan berseliweran. Bahkan, kini nggak hanya remaja saja deh yang menggandrunginya, tapi emak-emak juga. OMG!

Tapi ada yang perlu kalian tahu gengs, Pasalnya, keseringan nonton drama Korea bisa bikin kamu kecanduan. Dan yang namanya kecanduan, kalau nggak dikendalikan dengan baik bisa saja berefek negatif buat diri sendiri maupun orang sekitar.

Terus gimana sih ciri-cirinya kalau kita kecanduan?

Nonton drakor (Kumparan.com)

#Kebanyakan halu dan suka berekspektasi yang ketinggian

Tau gak sih, kebanyakan mendalami cerita dalam drama kadang bisa bikin kamu jadi halu. Mengkhayal tentang betapa enaknya hidup seperti salah satu pemeran dalam drama tersebut loh gengs. Waduh~ 

Kadang bahkan kamu membawa percakapan-percakapan yang ada dalam drama ke dunia nyata saking udah halu-nya. Nggak jarang kamu juga bakalan berharap bahwa cerita cinta yang kamu punya berjalan mirip seperti dalam drama. Dan bahkan, nggak sedikit cewek-cewek punya hobi ngakuin para Oppa sebagai suaminya. Bahkan nggak sedikit artis yang juga mengalami kehaluan yang sama.

#Jadi Baperan

Seperti yang dilansir dari Boombastis.com, kamu bakalan jadi lebih baperan dari sebelum mengenal drama Korea memang nggak bisa dihindari, apalagi kalau sudah dalam tahap kecanduan. 

Jalan cerita dalam drama kadang sangat mempengaruhi mood yang kamu rasa. Misal ketika jalan cerita dan ending-nya menyenangkan, itu bisa membuat perasaanmu jadi bahagia seharian. Nah, beda lagi kalau jalan ceritanya menyedihkan, bisa saja kamu menghabiskan waktu seharian untuk menangis dan meratapi nasib para pemeran drama. Omg ….



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"