Viral Seorang Istri Sempat Izinkan Suami Poligami, Endingnya Gak Kuat

Viral Seorang Istri Sempat Izinkan Suami Poligami, Endingnya Gak Kuat

Seorang istri viral usai curhat mengenai rumah tangganya. Ia bercerita bila suaminya melakukan poligami atas izinnya. 

Suaminya pun menikahi gadis berusia 19 tahun. Wanita bernama Safinatunnajjah Nasir itu pun membagikan ceritanya seperti apa rasanya tinggal seatap dengan istri kedua suami. 

Namun ternyata seiring berjalannya waktu, wanita asal Malaysia ini mengaku tak kuat menjalankan rumah tangganya.

"Awal menikah (poligami) sangatlah menguras emosi. Air mata ini tidak bisa dipisahkan. Lagi-lagi kalau giliran sana, saya akan menangis dan sangat merasa sakit," ungkap Safinatunnajjah Nasir kepada mStar.

Curhat Safinatunnajjah Nasir soal suaminya yang poligami (via tiktok)

Meski awalnya ia memberikan restu kepada suami, tapi dari hatinya yang terdalam, ia sulit menerima. Sebelumnya, Safina juga sudah sempat menghalangi suaminya untuk tidak menikah lagi. Namun usahanya itu tak berhasil karena sang suami dan istri keduanya memiliki perasaan saling suka yang begitu besar.

"Ketika mereka dekat, saya sudah beri tahu dan mencoba menghalanginya tapi tidak berhasil. Saya pasrah demi anak-anak yang masih kecil pada saat itu. Lagi pula saya hanya memikirkan anak-anak saja," ucapnya.

Safinatunnajjah mengungkapkan wanaita pada umumnya tidak mudah menerima poligami. Dia membantah ada komentar warganet yang menyatakan dirinya yang membawa istri kedua untuk suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"