Seorang Wanita Antar Suaminya Menikah Lagi, Sempat Temani Beli Mas Kawin

Seorang Wanita Antar Suaminya Menikah Lagi, Sempat Temani Beli Mas Kawin

Sebuah video viral menceritakan seorang wanita yang menemani suaminya menikah lagi dengan wanita lain. Video ini merupakan unggahan dari akun TikTok @ginaagustin31.

Dari keterangan video, pernikahan poligami itu berlangsung di Cianjur Selatan, Cianjur, Jawa Barat. Sang istri pertama sekaligus pemilik video, menyaksikan pernikahan kedua suaminya sekaligus membagikan foto-foto pernikahnnya.

"Berawal dari nganter suami untuk menikah lagi. Menyaksikan langsung dan mempersiapkan semuanya. Awalnya masih seperti mimpi tapi aku coba untuk menata hati dan berdamai dengan diri sendiri," tulis keterangan video @ginaagustin31.

Viral wanita antar suaminya untuk menikah lagi (via tiktok)

Di unggahannya itu, wanita bernama Gina itu juga sudah memberikan restu kepada suaminya untuk menikah lagi.

Gina juga membagikan kebersamaannya dengan istri kedua. Mereka sempat berbagi waktu bersama seperti pergi liburan, makan di restoran hingga ke klinik kecantikan bersama.

"Kita sering jalan-jalan bareng sama pak suami juga. Quality time berdua perawatan bareng. Fotobox bareng, shopping bareng, nonton bareng, pengen bikin usaha bareng, terus kita ikut kursus bakery bareng, nyoba praktek di rumah bikin roti, awal jualan kita titip di warung komplek. Ternyata banyak peminat orderan membludak. Coba jual kue kering menjelang Lebaran. Masya Allah langsung banyak yang ikut PO," jelasnya.

"Alhamdulillah sekarang lagi menekuni bisnis baru bareng istri kedua paksu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"