Viral Para Wanita yang Saksikan Suaminya Menikah dengan Istri Ketiga, Aksi Istri Kedua yang Menangis Jadi Sorotan

Viral Para Wanita yang Saksikan Suaminya Menikah dengan Istri Ketiga, Aksi Istri Kedua yang Menangis Jadi Sorotan

Sebuah video pernikahan poligami seorang pria yang ketiga kalinya menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok  @mifth_makeup. Tampak di video terlihat para istri dari sang pria yang setia menemani suaminya menikah lagi.

Istri pertama dan kedua terlihat mengenakan pakaian dress berwarna ungu sambil berfoto dengan istri ketiga yang menggunakan pakaian adat Sunda. Sedangkan sang pria terlihat duduk di tengah-tengah para istrinya.

Lalu di video lainnya, terlihat sang suami mengucapkan ijab kabul. Istri pertama dan kedua terlihat sedang mengapit mempelai wanita sambil menyaksikan prosesi suci tersebut.

Viral dua istri menyaksikan ijab kabul suaminya yang poligami untuk ketiga kalinya (tiktok)

Namun yang menarik perhatian publik adalah saat istri kedua yang bereaksi dengan cara berbeda di hadapan suaminya. Dirinya tampak memeluk sang mempelai sambil memalingkan wajah ke belakang, seakan tak siap melihat suaminya mengucapkan ijab kabul.

Uniknya, mereka tampak sedang menguatkan satu sama lain karena keputusan suaminya yang ingin menikah lagi untuk ketiga kali. 

Setelah prosesi ijab selesai, tampak kedua istri pria tersebut memberikan ucapan selamat. Istri pertama terlihat santai saja. Namun istri kedua masih tak berhenti menangis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"