Terungkap Sudah, Alasan Wanita Suka Foto Selfie di Kamar Mandi

Terungkap Sudah,  Alasan Wanita Suka Foto Selfie di Kamar Mandi

Sering lihat postingan foto wanita lakukan selfie di kamar mandi yang diunggah di sosial media? Kamar mandi atau toilet menjadi salah satu tempat wajib yang sering dijadikan tempat bagi kaum hawa untuk menyalurkan hobi selfie. Meskipun kamar mandi itu bukan kamar mandi pribadi atau dipakai umum.

Biasanya kamar mandi di mal, restoran, hotel, atau tempat-tempat keramaian lain justru dipilih oleh para wanita. Berikut beberapa alasan kenapa mereka senang selfie di kamar mandi.

1. Faktor Cahaya

Meskipun berfoto pada malam hari, kamar mandi di mal atau restoran memiliki pencahayaan yang bagus sehingga para wanita tak perlu menggunakan cahaya tambahan dari handphone. Wajah mereka pun terlihat cerah merona ketika melihat hasil fotonya.

Foto Selfie di Kamar Mandi (Tribunnews.com)

2. Memiliki Cermin yang Besar

Kamar mandi di tempat umum biasanya terdapat sebuah kaca atau cermin yang besar. Pada dasarnya wanita suka melihat cermin apalagi cermin yang berbentuk besar dan lebar.

3. Habis Dandan

Meskipun sudah dandan di rumah, ketika sampai di sebuah tempat banyak wanita yang ingin sekedar merapikan rambut hingga mengecek riasan pada wajahnya. Kamar mandi dijadikan tempat untuk melakukannya. Setelah dandan memang tidak ada salahnya untuk melakukan foto selfie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"