3 Tips Aman Berfoto di Tempat Umum, Biar Nggak Jadi Petaka

3 Tips Aman Berfoto di Tempat Umum, Biar Nggak Jadi Petaka

Berfoto memang bisa dilakukan dimana saja, bisa di tempat wisata atau di tempat umum yang menarik. Nah, buat kamu yang suka mengabadikan momen di mana saja, kamu wajib simak tips aman berfoto di tempat umum biar momen tersebut nggak jadi petaka buruk buat kamu.

Banyak hal yang bisa terjadi ketika kamu berfoto di tempat umum. Terkadang karena terlalu asik berfoto kamu jadi lupa dengan keamanan dan akhirnya membahayakan diri sendiri. Misalnya sembarangan menaruh barang pribadi sehingga mudah diambil orang, dan masih banyak lagi. Berikut ini hal-hal yang harus kamu lakukan saat berfoto di tempat umum:

1. Jangan Berlebihan

1. Jangan Berlebihan Tips Aman Berfoto di Tempat Umum (via WowKeren)

Berfoto memang hal yang mengasyikkan bagi sebagian orang. Meski begitu, jangan sampai kamu asyik sendiri dengan duniamu hingga berlebihan saat melakukannya ya. Karena kamu berfoto di tempat umum, pastikan kamu tidak berlebihan dalam membawa perlengkapan foto. Hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan orang lain yang sedang berada di tempat tersebut. Namanya saja tempat umum, artinya tempat tersebut milik banyak orang, bukan hanya milikmu saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"