Ternyata Ini Alasan Badan Wanita Jepang Susah Banget Gemuk

Ternyata Ini Alasan Badan Wanita Jepang Susah Banget Gemuk

Pernah memperhatikan nggak sih kalau para badan wanita Jepang rata-rata bertubuh mungil dan kecil. Apakah para wanita di Jepang menjalani program diet? Atau memang sangat selektif dalam mengkonsumsi makanan. 

Ternyata para wanita Jepang selama bertahun-tahun melakukan rutinitas yang selalu mereka lakukan selama ini dan terbukti membuat badan mereka tidak pernah terlihat gemuk. Berikut penyebab tubuh mereka tetap terlihat ramping.

1. Banyak Makan Sayuran

Dilansir dari Okemom ternyata wanita Jepang mengkonsumsi banyak makanan sehat seperti sayur-sayuran. Sayuran yang biasa mereka makan adalah brokoli, kubis, kangkung, dan kembang kol. Dalam sehari mereka bisa makan sayuran lebih dari satu kali dan bahkan lebih banyak dibandingkan orang Amerika.

Ilustrasi Wanita Jepang Banyak Makan Sayuran (FAJAR)

2. Makan Ikan

Masyarakat Jepang memakan 10 persen ikan di dunia. Makan ikan yang banyak nyatanya membuat hidup orang Jepang memiliki umur yang panjang dan selalu sehat jasmani. Mereka juga makan irisan buah sebagai pencuci mulut. 

3. Kurangi Makan Roti

Orang Jepang menganggap bahwa roti menyebabkan tubuh mereka meningkat drastis. Alhasil para wanita Jepang tidak pernah makan roti. Hal ini berbeda dengan kebiasaan orang Indonesia yang sering memakan roti sebagai pengganti nasi. 

4. Porsi Makanan Sedikit

Wanita Jepang dipercaya makan dengan porsi makan yang sedikit. Padahal makanan yang mereka makan beragam jenisnya dari ikan, sayuan, hingga sup dagin. Wanita Jepang juga makan nasi namun porsi nasi yang mereka makan juga sedikit. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"