Tebak Perasaan Gebetan Kalian dari Isi Chat yang Mereka Kirim

Tebak Perasaan Gebetan Kalian dari Isi Chat yang Mereka Kirim

Sis, coba deh tebak perasaan gebetan kalian dari chat yang mereka kirim ke kalian. Kuy, kuy, kuy!

7. Nge-chat jelang tidur dan bangun pagi

Dalam banyak kasus, seorang cowok yang nge-chat kalian "selamat pagi" atau "selamat tidur" kepada kalian, itu menunjukkan bahwa doi ngasih sinyal suka sama kalian.

Tapi perlu diinget nih ... beberapa cowok bisa aja melakukan hal ini ke banyak cewek dalam waktu yang bersamaan. Apalagi kalau dalam chat-nya itu dia nggak nyebutin nama kalian.

Mereka bisa jadi pleboi. Tapi kalau emang hal itu dilakukan secara rutin, itu jelas sinyal yang harus kalian sadari gengs. Doi tuh sukak sama kalian!

Ada banyak topik sih, tapi sesering apa sih mereka nge-chat kalian? (popsci.com)

8. Nge-chat sepanjang hari

Rata-rata cowok emang nggak begitu suka nge-chat terus sepanjang hari. Itu dianggap buang-buang waktu dan nggak penting. Tapi mereka jelas sadar bahwa cewek suka akan hal itu. Jadi kalau mereka melakukannya kepada kalian berarti dia ... suka sama kalian.

Jika kalian menemukan cowok macem ini, bisa jadi dia emang punya perasaan khusus sama kalian tuh. Kalian mau nanggepin nggak sis?

9. Isi chat-nya tentang humor

Seorang cowok cenderung mengirim pesan dengan sebuah maksud. Kalau sebuah obrolan lewat aplikasi chatting tampaknya udah mau berakhir, mereka mungkin akan meluangkan waktu sebentar untuk mengirim chat yang konyol atau cerita kocak.

Itu jelas tanda bahwa doi suka sama kalian. Mereka secara alami akan mencoba menarik perhatian kalian dengan cara-cara ini. Dan mereka juga pengin orang yang mereka sukai itu tertawa. Usahanya keras sis, tanya aja ke temen cowok kalian.

Pokoknya, mereka nggak akan melakukan hal ini kalau nggak suka sama kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"