Tebak Perasaan Gebetan Kalian dari Isi Chat yang Mereka Kirim

Tebak Perasaan Gebetan Kalian dari Isi Chat yang Mereka Kirim

Sis, coba deh tebak perasaan gebetan kalian dari chat yang mereka kirim ke kalian. Kuy, kuy, kuy!

Orang-orang bilang PDKT adalah masa-masa paling indah. Nggak usah bohong deh, kalian juga menikmati proses itu kan gengs? Hehehe.

Salah satu yang paling asyik dan selalu berhasil bikin deg-degan tuh ya nungguin balesan chattingan. Padahal itu bisa dijadikan semacam tolok ukur juga sih untuk mengetahui seberapa besar perasaan doi buat kita.

Sis, kita bisa menebak-nebak juga nih perasaan gebetan kita dari isi chat yang mereka kirim ke kita, seperti dikutip dari Kompas.com berikut ini. Simak kuy ... kuy, kuy, kuy!

Yuk, tebak-tebak gimana perasaan cowok lewat chat dari mereka (devicemagic.com)

1. Kalau chat dibales cepet

Saat seorang cowok suka sama kalian, mereka pasti nggak mau bikin kalian menunggu lama deh. Mereka yang menyukai kalian nggak akan keberatan melakukannya. Mereka malah seneng-seneng aja tuh ngebales chat kalian dengan cepat.

Nah, kalau gebetan kalian ngebales chat dengan segera, kayak petir yang nyamber gitu, berarti doi emang punya perasaan sama kalian. Percaya nggak?

2. Nge-chat duluan

Seorang cowok juga nggak akan keberatan kok untuk mengirim chat duluan kepada cewek yang mereka sukai. Jadi kalian nggak perlu nungguin dia lah, karena umumnya ini selalu terjadi gengs.

Kalau mereka melakukannya, berarti dia emang tertarik untuk mendapatkan balesan dari kalian. Mereka mungkin akan dilanda kekhawatiran jika kita nggak ngebalesnya.

Cara mereka nge-chat gimana sis? (techadvisor.co.uk)

3. Chat dengan pesan yang panjang

Umumnya, cowok nggak tertarik mengirim pesan yang panjang. Mereka lebih suka mengirim pesan yang pendek dan to-the-point banget lah.

Tapi, bisa dipastikan kalau misalnya cowok keluar dari pakem to-the-point itu berarti doi emang suka sama kalian sis. Chat dengan pesan yang panjang itu terjadi secara alami, nggak ada maksud mereka nulis panjang-panjang begitu kecuali emang suka beneran sama kalian.

Doi mungkin emang ingin berbagi banyak hal dengan kalian. Itulah yang membuat sebuah chat jadi panjang banget buat dibaca. Kalian jangan bete ya bacanya.

4. Menggunakan emoji

Texting 101 menyebutkan bahwa kebanyakan cowok nggak suka emoji. Tapi nggak semua kok, ada yang suka menggunakannya, kecuali emoji senyum.

Nah, laki-laki yang lagi suka sama perempuan idamannya biasanya akan menambahkan emoji secara (mungkin) tidak sadar. Dan, kalau ada cowok yang meluangkan waktu mengirimkan emoji rayuan kepada kalian, itu jelas ... mereka tertarik dengan kalian.

5. Pertanyaan aneh, tapi nggak aneh-aneh

Buat para cowok, pertanyaan tuh nggak ada yang aneh. Soalnya, orang-orang percaya bahwa chattingan dengan seseorang kan bisa juga untuk mengenal lebih dalam satu sama lain.

Kalau cowok itu suka sama kalian, dia mungkin akan menanyakan banyak hal, termasuk yang aneh sekalipun. Ini mungkin aneh buat kalian, tapi itulah cara cowok-cowok untuk mengenal kalian lebih jauh. Terserah deh mau ditanggepin gimana.

Kalian pernah diajak jalan nggak sih sama gebetan lewat chat? (shutterstock.com)

6. Bikin rencana

Sebenarnya cowok nggak begitu suka chatting terlalu banyak. Mereka penginnya yang to-the-point, meski nggak semua begitu sih. Tapi kalau mereka keliatan udah mulai membuat rencana khusus dengan kalian atau ngasih sinyal gitu untuk ngajak kalian pergi, dia pasti suka sama kalian.

Suka ya, entah akan seperti apa selanjutnya. Karena kalau cowok itu terlalu menjaga wibawanya dan nggak pernah ngajak kalian ke mana gitu, mungkin doi cuma akan membawa kalian ke dalam friend zone ajah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"