Deretan Selebgram Plus Size Di Indonesia Yang Bisa Jadi Referensi Kamu Dalam Bergaya

Deretan Selebgram Plus Size Di Indonesia Yang Bisa Jadi Referensi Kamu Dalam Bergaya

Buat kamu cewek-cewek yang punya tubuh curvy, chubby, plus size, atau apapun itu sebutannya, sering nggak sih bingung mau pake baju apa? Emang sih di Indonesia ini cari baju ukuran plus itu masih terbilang sulit. Apalagi kalau pergi ke butik di mall-mall yang size bajunya nggak ramah buat cewek-cewek plus size. Makin bingung deh mau tampil kece~ 

Tapi sebenarnya sekarang ini udah mulai bermunculan lho brand-brand pakaian dan online shop yang menjual baju-baju lucu dengan berbagai ukuran. Pastinya dengan ukuran sampai plus plus plus ya. 

Nah, sementara kamu cari baju-baju gemes, bisa juga nih nyontek gayanya para selebgram yang terkenal punya tubuh curvy. Mereka juga sering sharing tempat-tempat beli baju yang lucu-lucu lho. Jadi, kamu bisa niru OOTD mereka sekaligus dapet referensi tempat belanja pakaian. 

Yuk kita lihat siapa aja sih selebgram dengan tubuh plus size yang  gayanya keren-keren? 

Ucita Pohan alis Uchiet ini adalah seorang penyiar radio sekaligus MC yang emang dikenal fashionable sejak lama. Keren kan gayanya?

Claudia Florence yang dikenal dengan nama Ollen ini lulusan London College of Fashion. Wajar ya kalo selera fashion dia memang menarik?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"