Tampil Lebih Fresh, Yuk Cobain 7 Model Rambut Sebahu Kekinian Ini

Tampil Lebih Fresh, Yuk Cobain 7 Model Rambut Sebahu Kekinian Ini

Model rambut sebahu kekinian adalah salah satu gaya rambut yang paling banyak disukai karena dapat memberikan kesan segar dan muda bagi perempuan. Namun karena tidak terlalu panjang, maka banyak perempuan yang bingung bagaimana men-styling model rambut sebahu.

Padahal model rambut sebahu kekinian bisa banget kamu styling sesuai dengan selera kamu, lho. Kamu bisa menatanya sedemikian rupa, agar kamu tidak terlihat membosankan dengan tampilan rambut yang itu-itu saja.

Nah, buat kamu yang ingin gonta-ganti style model rambut sebahu kekinian, merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa model rambut sebahu kekinian yang mungkin bisa menginspirasi kamu. Seperti apa?

1. Highlighted Angled Bob

1. Highlighted Angled Bob Model Rambut Sebahu Kekinian (via Pinterest)

Highlighted Angled Bob termasuk model rambut sebahu kekinian yang klasik. Model ini mengharuskan rambut di bagian depan dipotong memanjang, dan pada bagian belakang dipotong pendek. Dan kamu bisa menambahkan highlight warna cerah seperti silver, agar rambut kamu tampak cantik.

Model rambut Highlighted Angled Bob ini bisa menambah volume rambut, sehingga cocok banget untuk kamu yang memiliki jenis rambut tipis. Untuk mempertahankan model rambut ini, kamu hanya perlu memakai catokan atau roll rambut agar rambut kamu tetap bisa berbentuk tanpa harus ke salon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"