3 Rekomendasi Kue Lebaran Kekinian Pengganti Nastar dan Putri Salju, Enggak Kalah Enak!

3 Rekomendasi Kue Lebaran Kekinian Pengganti Nastar dan Putri Salju, Enggak Kalah Enak!

Momen Lebaran sudah di depan mata dan pastinya kamu sudah repot menyiapkan hidangan yang pas untuk Idul Fitri nanti. Nah, sesekali kenapa tidak menyuguhkan kue Lebaran kekinian sebagai pengganti nastar dan putri salju agar sajianmu untuk teman dan keluarga beragam.

Untungnya, saat ini sda beberapa kue Lebaran kekinian yang bisa kamu coba hidangkan di rumah dengan rasa yang enak dan tampilan yang menarik. Penasaran? Simak rekomendasi kue Lebaran kekinian pengganti nastar dan putri salju berikut ini:

1. Choco Lemon Macaroon

Rekomendasi Kue Lebaran Kekinian (via Marcellina in Cucina)

Kue Lebaran kekinian yang pertama adalah choco lemon macaroon. Macaron adalah kue kering yang berasal dari Prancis yang terbuat dari tepung almond, putih telur dan gula bubuk atau icing sugar. Tekstur macaroon renyah di luar namun lembut di dalam.

Untuk membuat macaroon kamu perlu menyiapkan putih telur, almond bubuk, gula pasir, gula bubuk, essence lemon dan sedikit pewarna makanan. Untuk isiannya, kamu bisa menggunakan mentega dan cokelat masak. Dengan tampilan macaroon yang terang dan bentuknya yang unik, kue Lebaran ini tidak akan kalah pamor jika disandingkan dengan nastar dan putri salju.

2. Cornflake Cheese Cookies



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"