Seperti Istri Ridho Rhoma, 5 Keistimewaan Wanita Turki yang Bikin Pria Jatuh Hati

Seperti Istri Ridho Rhoma, 5 Keistimewaan Wanita Turki yang Bikin Pria Jatuh Hati

Ridho Rhoma menikah dengan seorang wanita Turki bernama Washile. Kabar pernikahan tersebut membuat warganet terkejut karena selama ini penyanyi yang juga putra Rhoma Irama tidak pernah menunjukkan kemesraan dengan sosok wanita cantik itu. 

Memang beberapa artis di Indonesia ada yang menikah dengan orang Turki, namun kebanyakan dari mereka menikah dengan pria Turki. Memang apa saja keistimewaan wanita Turki? Paragram mencoba merangkum 5 keistimewaan wanita Turki yang membuat banyak pria jatuh hati. 

Wajahnya Cantik

Tak dipungkiri wanita Turki memiliki wajah yang cantik. Wanita Turki hampir semuanya berkulit putih, berhidung mancung, bermata indah, dan berambut coklat. Wanita Turki memiliki cara bagaimana mereka menjaga kecantikan wajahnya.

Salah satu yang dilakukan dengan menggunakan campuran minuman yoghurt sebagai masker. Masker itu terbuat dari yoghurt dan lemon dipercaya bisa menghaluskan dan melembabkan kulit. Selain yoghurt air bekas rendaman lavender juga bisa untuk membuat wanita Turki semakin cantik dengan mengusapkan pada bagian rambut.

Seperti Istri Ridho Rhoma, 5 Keistimewaan Wanita Turki yang Bikin Pria Jatuh Hati (Tribun)

Bersikap Terbuka

Wanita Turki memiliki karakter yang unik. Mereka sering berbicara banyak hal dengan pasangan. Wanita Turki berkepribadian terbuka. Mereka tidak suka memendam masalah namun langsung mengutarakan kepada orang lain. Jika ada sesuatu yang dipendam mereka langsung melontarkan tanpa menyembunyikan kepada orang lain.

Memperhatikan Penampilan

Tidak sedikit pria menyebut wanita Turki adalah wanita yang sempurna. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, wanita Turki sangat memperhatikan penampilannya. Mereka akan menghabiskan waktu beberapa jam sebelum kencan untuk berdandan dan merias diri. Karena suka dengan penampilan membuat wanita Turki senang berbelanja untuk menunjang gaya busana mereka.

Suka dengan Pria Indonesia

Wah khusus ini sangat cocok untuk pria Indonesia. Wanita Turki yang berusia 18-24 tahun menyukai pria yang fisiknya tinggi dan berkulit cokelat atau sawo matang. Ternyata banyak juga wanita Turki yang jatuh hati dengan pria Indonesia.

Kebanyakan wanita Turki suka dengan pria Indonesia karena orang Indonesia memiliki ciri khas yang tidak dimiliki pria lain di dunia. Misalnya berkulit sawo matang, bentuk fisik yang sesuai kriteria, dan keramahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"