Bikin Kesengsem, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Perempuan Turki

Bikin Kesengsem, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Perempuan Turki

Semua pasti setuju kalau kecantikan perempuan Turki  memang selalu berhasil menawan hati. Kulit halus dan wajah mulus selalu membuat perempuan lain merasa iri. Rupanya para perempuan Turki memiliki rahasia untuk menjaga agar kulit dan tubuh mereka senantiasa cantik dan terjaga. Merangkum dari berbagai sumber, yuk simak ulasannya!

1. Air Lavender

Rahasia Kecantikan Perempuan Turki (via Grid)

Kalau biasanya kita mengenal air mawar yang merupakan air ajaib untuk kecantikan, ternyata air lavender yang juga tidak kalah mujarab. Air lavender diketahui memiliki kemampuan merawat kulit sensitif.

Tak hanya itu, kandungan di dalam air lavender juga dipercaya mampu menyembuhkan luka di kulit. Bahkan aromanya yang menenangkan bisa digunakan untuk relaksasi dan membuat si kecil tidur nyenyak jika disemprotkan ke dalam box bayi.

2. Yogurt

Di Turki, olahan susu yang kaya manfaat ini tidak hanya digunakan untuk campuran makanan atau dikonsumsi secara langsung saja. Namun perempuan Turki biasanya juga menggunakan yogurt untuk perawatan kecantikan seperti masker. Masker yang terbuat dari campuran yogurt dan lemon ini dipercaya mampu menghaluskan dan melembabkan kulit.

3. Minyak Pickly Pear



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"