3 Bangunan Terpopuler di Istanbul Turki, Sudah Pernah ke Sini?

3 Bangunan Terpopuler di Istanbul Turki, Sudah Pernah ke Sini?

Setiap kota pasti memiliki bangunan yang dikenal banyak orang, bahkan menjadi icon kota tersebut. Seperti sejumlah bangunan terpopuler di Istanbul, Turki yang terkenal dengan arsitekturnya yang unik, sehingga membuat banyak orang penasaran dan ingin melihat langsung ke sana.

Semua pasti setuju kalau Turki merupakan salah satu kota di Istanbul yang memiliki banyak sekali sejarah, budaya, dan bangunan yang menarik. Para traveler akan dimanjakan dengan beragam situs bersejarah yang unik dan telah berdiri selama ribuan tahun. Lantas, apa saja bangunan terpopuler di Istanbul, Turki yang berhasil mencuri perhatian para traveler? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Menara Galata

1. Menara Galata Bangunan Terpopuler di Istanbul (via Okezone Travel)

Bangunan terpopuler di Istanbul yang pertama adalah Menara Galata. Bangunan ini cukup menarik perhatian, sebab merupakan bangunan ikonik dan tertua di sana. Bahkan Menara Galata disebut memiliki suasana mistis di dalamnya. Bangunan dengan ketinggian sekitar 70 meter dan diameter 16 meter ini memiliki arsitektur unik, yakni perpaduan antara gaya Bizantium dan Ototman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"