Seorang Pria Ketahuan Selingkuh Setelah Dipergoki Pergi Kencan di Burjo Langganan

Seorang Pria Ketahuan Selingkuh Setelah Dipergoki Pergi Kencan di Burjo Langganan

Seorang pria ketahuan telah berselingkuh dari kekasihnya gara-gara ia pergi kencan ke burjo langganannya. Sang pemilik burjo pun langsung melaporkan ke kekasihnya.

Tapi siapa sangka, warung burjo juga bisa membuka kedok perselingkuhan, seperti kisah yang dibagikan mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip), Semarang.

Kisah ini dibagikan oleh seorang mahasiswa dari Universitas Diponegoro (Undip), Semarang melalui akun Twitter @undipmenfess (03/07).

"Mau cerita, jadi sebelumnya aku LDR (long distance relationship) selama tiga bulan sama pacarku. Terus pas udah balik Semarang, aku beli makan di warung burjo langgananku. Terus penjualnya nanyain, kok baru kelihatan," ceritanya.

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar (kompas.com)

Ia menjelaskan ke penjual burjo langganannya jika ia baru saja kembali ke Semarang. Kemudian sang pemilik burjo memberitahu bila ia menyaksikan jika kekasihnya sering datang bersama wanita lain.

"Mesra banget gitu sampe rangkul-rangkul. Aku kaget dong, pas aku LDR sempet berantem sapa pacarku karena dia jarang ngabarin. Aku sempet curiga sama temen cewenya yang seirng nebeng dia," lanjutnya.

Dan ternyata, dugaannya pun benar. Saat dirinya memperlihatkan foto teman wanita kekasihnya, sang penjual langsung mengatakan jika kekasihnya pergi dengan wanita yang ada di foto tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"