Geger Seorang Miliuner Nge-Spill Perselingkuhan Pacarnya Ketika Pidato di Acara Pertunangan

Geger Seorang Miliuner Nge-Spill Perselingkuhan Pacarnya Ketika Pidato di Acara Pertunangan

Seorang miliuner bernama Massimo Segre mengegerkan publik usai mengungkapkan kasus perselingkuhan kekasihnya di acara pertunangannya sendiri. 

Massimo dikenal sebagai seorang bankir dan miliuner populer di Italia. Ia sendirilah yang menceritakan skandal perselingkuhan tunangannya di saat hari pertunangan mereka.

Saat itu, Massimo menghadirkan 150 tamu kelas atas yang digelar di Turin pada awal Agustus lalu. 

Dari video yang tersebar, tampak Massimo memberikan pidato hingga menceritakan kronologi perselingkuhan tunangannya, Cristina Seymandi.

"Malam ini, aku ingin menghadiahkan Cristina kebebasan untuk mencintai. Mencintai seseorang, seorang pengacara terkenal, yang jelas-jelas lebih dia pedulikan daripada aku, dan yang menurutku berhasil menjadi menjengkelkan hanya agar tidak meremehkanku," demikian Massimo Segre memulai pidatonya.

Massimo Segre dan Cristina Seymandi (via the times)

Saat menyampaikan pidatonya itu sang kekasih Cristina Seymandi berada di sampingnya. Dalam video yang viral terlihat Massimo mengenakan kemeja putih. Sedangkan Cristina yang berambut pirang memakai gaun strapless.

"Cristina sayangku, aku tahu betapa kamu jatuh cinta, baik secara mental maupun seksual, bagaimana kamu bisa percaya diri? Dan aku tahu bahwa sebelum dia kamu pernah menjalin hubungan dengan seorang industrialis terkenal," lanjut Massimo dalam pidato yang membuat tamu undangan pertunangannya shock.

Cristina yang tengah berdiri di sebelah Massimo seketika syok mendengar pidato tunangannya. Wanita yang berprofesi sebagai politikus itu pun langsung panik melihat reaksi para tamu undangan.

"Teman-teman terkasih, jangan percaya bahwa aku senang menjadi orang yang diselingkuhi di depan kalian semua, tetapi Cristina sangat pandai mengatakan kebenarannya sehingga aku tidak bisa menyerahkan padanya untuk menceritakan narasi mengapa aku akan menjadi suami yang istrinya tidak setia, meninggalkannya malam ini," kata miliuner 64 tahun itu lagi dalam pidatonya.

Massimo mengaku dirinya benar-benar kecewa atas perselingkuhan tunangannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"