Kasihan, Wanita Ini Gak Sengaja Temukan Undangan Pernikahan Kekasihnya dengan Wanita Lain, Netizen Salfok

Kasihan, Wanita Ini Gak Sengaja Temukan Undangan Pernikahan Kekasihnya dengan Wanita Lain, Netizen Salfok

Seorang wanita menangis usai dirinya baru tahu jika kekasihnya berselingkuh. Curhatannya pun menjadi viral setelah diunggah oleh sebuah akun X @/SmgMenfess2.

Terlihat dari unggahan kalo sang wanita menemukan sebuah undangan pernikahan kekasihnya dengan wanita lain. 

Tampak undangan tersebut merupakan undangan penrikahan Ressa dan Irfan yang akan digelar pada 24 Desember 2023 mendatang.

Wanita tersebut langsung bercerita bagaimana awal mula ia menemukan undangan itu. Awalnya, ia datang ke kosan pacarnya. Kebetulan, pacarnya sedang tak di kos karena bekerja.

Seorang wanita curhat soal kekasihnya yang hendak menikah dengan wanita lain secara diam-diam (via x)

Ketika masuk ke kamar, wanita itu benar-benar syok saat melihat undangan pernikahan yang menuliskan nama kekasihnya dengan wanita lain.

Dirinya benar-benar tak menyangka jika kekasihnya akan meninggalkannya diam-diam. Ia hanya bisa menangis dan bertanya kepada warganet apa yang harus dilakukannya.

"Ndes aku lagi ke kos pacarku pas dia lagi kerja, dan kalian tahu apa? Aku nemu undangan pernikahan dia sama perempuan lain di bulan Desember nanti. Aku harus apa?" curhat wanita ini dengan emoji menangis, seperti dikutip pada Kamis (26/10/2023).

Sontak, curhatannya itu pun langsung ramai direspon warganet. Bahkan sampai saat ini, unggahannya sudah dibaca sebanyak 4 juta kali.

Hampir semua netizen pun menyarankan ia untuk meninggalkan kekasihnya sesegera mungkin.

"Kalau ternyata bener, surprisein aja dateng nanti ke kondangannya," saran warganet.

"Mundur teratur, pergi jauh, menata hidup supaya lebih baik. Balas dendam terbaik bukan mendoakan dia tidak bahagia, tapi pastikan dia melihat kamu lebih bahagia tanpa dia. Semangat ya, nder," dukung warganet.

"Aku sih mikirnya kamulah orang ketiganya nder. Jadi ya udah pulang aja lupakan," komentar warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"