Ini Kata Aprilia Majid Kepada Anak-Anak Saat Suaminya Hilang Begitu Saja Bersama Wanita Lain

Ini Kata Aprilia Majid Kepada Anak-Anak Saat Suaminya Hilang Begitu Saja Bersama Wanita Lain

Sudah sekitar satu tahun tiga bulan, selebgram Aprila Majid dan anak-anaknya ditinggal oleh suaminya, Muchamad Zhacky tanpa kabar. Pria tersebut menghilang dan tak bisa dihubungi setelah mengaku pergi ke kelurahan pada bulan Mei 2023 lalu.

Kepergiannya meninggalkan banyak tanya oleh Aprila dan anak-anaknya. Namun selama itu, Aprila berusaha tenang dan kuat untuk kedua anaknya. Kebetulan, anak-anaknya masih berusia 6 dan 2 tahun. Mereka hanya tahu bahwa ayahnya sedang pergi keluar kota untuk bekerja.

"Aku selalu konsultasi sama psikologi sekolah anak, kalau anak-anak aku berhak untuk mengetahui, tapi tidak secara jelas gitu," kata Aprila Majid saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (29/8/2024)

Aprila Majid laporkan suami ke polisi (via suara)

"Jadi aku pelan-pelan, dari awal dia pergi aku bilangnya 'ayah lagi keluar kota, nggak ada sinyal'" ucapnya menyambung.

Akan tetapi, Aprilasudah memberi tahu anak-anaknya soal keberadaan ayahnya yang sempat di Bali dan Palembang.

Di Palembang, Muchamad Zhacky bahkan sudah menjalin hubungan dengan perempuan lain. Aprila Majid memberi tahu anak-anaknya bahwa ayah mereka sedang menjalankan misi besar.

"Tapi waktu ada kabar ayahnya di Bali, simpang siur dari teman-teman online, aku bilangnya 'aa, adik, ayah katanya lagi di Bali'," ungkap Aprilia.

"Terus kayak kemarin di Palembang, pas pulang aku bilang 'aa, adik, bunda kemarin dapat informasi dari temannya ayah kalau ayah ternyata lagi di Palembang. Dia lagi menjalankan misi besar dan mungkin Misinya akan lebih lama jadi aa sama adik belum bisa ketemu ayah'," tambahnya.

Aprila juga tak mau menceritakan soal kejadian sebenarnya, karena ia ingin anak-anaknya tetap mengingat momen indah bersama sang ayah.

"Biarkan anak-anak saya mengingat masa indah bersama ayahnya," imbuh Aprila Majid.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"