Sempat Dihina Pacar Mirip Pembantu, Sekali Makeup Wanita Ini Langsung Bikin Mantan Menyesal

Sempat Dihina Pacar Mirip Pembantu, Sekali Makeup Wanita Ini Langsung Bikin Mantan Menyesal

Seorang wanita curhat di TikTok dan menjadi viral. Ia bercerita kalo kebiasaannya memakai daster kerap dihina dan dianggap seperti babu oleh orang-orang sekitarnya.

Pengalamannya itu pun ia bagikan melalui akun TikTok bernama @azmiwanda16. Sampai saat ini, videonya itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapatkan 130 ribu lebih Likes.

"Jangan meremehkan wanita berdaster," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (20/12/2021).

Di video tersebut, sang wanita tampak mengenakan daster berwarna kuning. Ia juga terlihat tak mengenakan make up sedikit pun dan tampil seadanya.

Lalu, ia bercerita kalo penampilannya itu membuat hubungannya pun kandas dengan sang pacar. Ia mengaku sering memakai daster sebagai pakaian sehari-hari di rumah.

Heboh seorang wanita curhat yang dibilang seperti babu oleh kekasihnya dan membalasnya dengan video transformasi menjadi glowing (tiktok.com)

Tetapi penampilannya itu malah dihina oleh pacarnya sendiri. Hingga akhirnya, pacarnya meminta putus karena menganggap sang wanita itu seperti babu.

Bahkan, pacarnya juga menghina si wanita karena parasnya gak secantik dulu. Wanita tersebut pun mengungkapkan penampilan sederhananya yang disebut seperti ibu-ibu bau bawang oleh kekasihnya.

"Mulai sekarang kita putus. Lihat tuh penampilan kamu kayak babu. Kamu gak secantik dulu, mana suka dasteran kayak mak-mak. Pasti bau bawang," tulis cewek ini menirukan hinaan pacarnya.

Kini, hubungannya dengan sang pacar kandas hanya karena hal sepele. Sang wanita itu pun langsung memberikan tamparan menohok ke mantannya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"