Segini Harga Undangan Anak Crazy Rich India, Setara Mobil!

Segini Harga Undangan Anak Crazy Rich India, Setara Mobil!

Anak crazy rich India, Anant Ambani, terus menuai atensi karena kekayaannya yang luar biasa. Dan kali ini, undangan pernikahan anaknya itu pun menjadi sorotan.

Anant Ambani dan Radhika Merchant akan menggelar upacara pernikahan pada 12 Juni 2024 di Jio World Convention Centre, Mumbai, India. Namun rangkaian pesta pernikahan mereka sudah berlangsung sejak Maret 2024.

Keluarga mereka mengadakan acara mewah hingga mengundang beberapa artis Hollywood seperti Rihanna hingga Justin Bieber. Untuk pesta prewedding berikutnya pun baru saja digelar akhir pekan lalu.

Undangan Anant Ambani dan Radhika Merchant (via indiatimes)

Hampir setiap detail pernikahan mereka benar-benar penuh kemewahan. Termasuk undangan pernikahannya. Beberapa orang mengunggah di media sosial saat menerima undangan dari Anant dan Radhika. Di video itu, terlihat peti seperti harta karun berwarna emas.

Undangan itu dikemas dalam kotak berwarna oranye yang bergambar Dewa Vishnu dimana dalamnya bisa mengeluarkan suara musik ketika dibuka. Kompartemen itu dihiasi lukisan, ada lagi sebuah kotak emas dan kotak kecil warna oranye.

Lalu kotak emas yang persis buku dengan halaman tebal itulah yang merupakan undangan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Sedangkan pada kotak kecil warna oranye, Anant Ambani dan Radhika Merchant menaruh patung mini emas dan perak yang menggambarkan Dewa Ganesha dan Radha-Krishna.

Ternyata, menurut laman indiatimes, harga undangan pasangan tersebut per satuannya mencapai 7 lakh Rupee alias Rp 136 juta! Sedangkan kakak Anant Ambani sebelumnya menikah dan menyebarkan undangan yang tak kalah menghebohkan. Namun harganya tak sefantastis Anant, yaitu sekitar Rp 29 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"