Anant Ambani Adakan Pre-Wedding Kedua di Cruise Mewah

Anant Ambani Adakan Pre-Wedding Kedua di Cruise Mewah

Anant Ambani, putra dari pria terkaya se-Asia, Mukesh Ambani, masih menjadi sorotan setelah menggelar acara pesta pre-wedding megah beberapa waktu lalu.

Dan baru-baru ini, Anant Ambani kembali mengadakan pesta kedua bersama calon istrinya, Radhika Merchant, di sebuah cruise yang berlayar dari Italia ke Prancis Selatan. Acara tersebut digelar pada 29 Mei hingga 1 Juni 2024 di kapal pesiar yang mengarungi perairan Eropa.

Di dalam cruise tersebut, terdiri 800 tamu yang terdiri dari tokoh-tokoh terkenal Bollywood salah satunya adalah Shah Rukh Khan. Selain itu, ada 600 staf profesional yang bekerja tanpa henti melayani para tamu kelas atas.

Anant Ambani dan calon istrinya, Radhika Merchant (via hello india magazine)

Pada momen megah tersebut, hari pertama diadakan pesta makan siang bertema 'Classic Cruise', lalu dilanjutkan acara malam bertema 'Starry Night' dengan dress code bertema Barat.

Hari ketiga akan menjadi perayaan ulang tahun pertama keponakan Anant Ambani, Veda, putri dari Akash Ambani dan Shloka Mehta. Acara ini akan dilanjutkan dengan pesta bertopeng dan tema 'Pardon My French'.

Hari terakhir akan ditutup dengan tema 'La Dolce Vita'. Dari temanya sudah pasti tamu tampil mewah nan glamour. Tak cuma punya beberapa tema menarik, setiap detail pesta tersebut juga dibuat begitu menarik, termasuk hidangan makanannya yang terdiri dari masakan Meksiko, Parsi, Thailand dan Jepang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"