Masih Jadi Sorotan Dunia, Begini Kata Mantan Pengasuh Soal Sosok Anant Ambani

Masih Jadi Sorotan Dunia, Begini Kata Mantan Pengasuh Soal Sosok Anant Ambani

Anant Ambani dan Radhika Merchant masih menjadi sorotan dunia usai mengadakan pernikahan super mewah di India. Tak hanya soal keluarganya saja, beberapa orang yang berjasa di kehidupan Anant Ambani juga ikut menjadi sorotan, termasuk mantan pengasuhnya.

Anant Ambani mengundang pengasuhnya dalam acara pernikahannya di Mumbai. Hal ini terlihat dari unggahan Lalita Dsilva, yang dulu pernah menjadi pengasuh Anant ketika masih kecil. Di unggahannya itu, terlihat Lalita begitu akrab menggandeng Anant Ambani. Mereka terlihat sedang di Paris. 

Lalita pun mengungkapkan seperti apa sosok suami dari Radhika Merchant tersebut. "Anant adalah anak yang sangat baik saat kecil. Sampai sekarang dia dicintai oleh semua orang di keluarga dan lingkungan sosialnya," ungkapnya selagi memamerkan selfie bersama Anant.

Mantan pengasuh Anant Ambani (via instagram)

Di kesempatan itu, Lalita juga memberi ucapan terima kasih kepada keluarga Ambani selama ini.

"Aku sangat bersyukur dengan kesenangan dan cinta yang Anant baba dan keluarga Ambani bawa dalam hidupku,"

"Bahkan setelah bertahun-tahun, kebaikan dan kemurahan hati mereka terus menginspirasiku. Aku bersyukur punya Nita bhabi dan Mukesh sir dalam hidupku yang masih melihatku sebagai bagian keluarga mereka,"

"Aku mendoakan Anant dan Radhika diberkahi dengan cinta, kebahagiaan, dan kesehatan. Dukungan dari keluarga Ambani sangat berarti bagiku dan aku merasa terhormat bisa jadi bagian dari kehidupan kalian," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"