Usai Adakan Pesta Pernikahan Mewah, Anant Ambani Dikritik Publik Gara-Gara Ini

Usai Adakan Pesta Pernikahan Mewah, Anant Ambani Dikritik Publik Gara-Gara Ini

Pernikahan megah Anant Ambani, anak orang terkaya di India, Mukesh Ambani, masih menjadi sorotan. Namun kali ini, mereka mendapatkan kritikan publik setelah di media sosial viral soal hadiah Anant untuk karyawan perusahaannya.

Sebelum mengadakan pesta pernikahan, Anant dan Radhika menggelar berbagai acara pra-nikah sejak Maret 2024. Mereka bahkan mengundang berbagai bintang Hollywood, seperti Rihanna dan Justin Bieber.

Namun karyawan perusahaan Mukesh Ambani beberapa ada yang mengunggah hadiah yang diberikan oleh Anant Ambani. Terlihat sebuah hadiah dikemas dengan kotak berwarna oranye yang isinya berupa snack dan cokelat. Ada juga sebuah koin perak.

Menurut laman Indian Express, hadiah tersebut mencerminkan adat istiadat yang mendalam dalam pernikahan India. Hadiah berupa koin perak itu menunjukkan komitmen keluarga Ambani untuk berbagai kebahagiaan kepada banyak orang.

Anant Ambani dan Radhika Merchant (via instagram)

Akan tetapi, banyak warganet yang memberikan kritik soal hadiah tersebut. Beberapa netizen yang mengaku bekerja di perusahaan Ambani tak mendapatkan koin perak di hadiahnya. 

"Saya seorang karyawan Reliance, saya tidak dapat...mungkin itu untuk karyawan terpilih," tulis netizen.

"Ini buat semua karyawan atau cuma karyawan dengan jabatan tinggi," tulis netizen lainnya.

Namun ada pula sebagian netizen yang menganggap jika hadiah tersebut tak sepadan dengan kemewahan acara pernikahan Anant Ambani.

"Ambani memberikan crore untuk para artis Bollywood, tapi untuk karyawan cuma hampers murah," kritik netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"