Sedih Banget, Wanita Ini Curhat Soal Hidupnya yang Pilu dan Bikin Nyesek, Netizen: Auto Nangis

Sedih Banget, Wanita Ini Curhat Soal Hidupnya yang Pilu dan Bikin Nyesek, Netizen: Auto Nangis

Baru-baru ini viral curhatan seorang wanita yang membagikan kisah hidupnya yang bikin warganet nyesek.

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok dengan nama seftiaa.ir, Rabu (21/04/2022). Dan sampai saat ini, video tersebut telah disaksikan lebih dari 6 juta kali.

Sang pengunggah bernama Seftia, menceritakan kisahnya ketika masih berusia 1 bulan yang sudah ditinggal mamanya ke Papua. Saat itu, dirinya dititipkan oleh tetangganya tanpa diberikan susu, baju dan  perlengkapan bayi lainnya.

Sejak saat itulah, Seftia mengaku tak pernah mendengar kabar mamanya lagi.

Ketika dirinya sudah berusia 5 tahun, tiba-tiba mamanya kembali setelah usahanya dibuat bangkrut oleh sang papa. Saat itu, Seftia mengaku tak kenal dengan wanita yang ternyata adalah mamanya.

Saat menginjak sekolah dasar, Seftia baru tahu jika pernikahan orang tuanya diawali dengan pernikahan siri. Namun keduanya saat itu sudah punya pasangan masing-masing.

Viral video wanita curhat soal kehidupannya yang pilu di TikTok (tiktok.com)

"Masuk SD baru tahu kalau ternyata mama papa nikah siri dan mereka sudah punya pasangan masing-masing (mamaku istri kedua dan papaku suami kedua)," ungkapnya.

Ketika ia menduduki sekolah dasar kelas 2, papanya kembali berselingkuh dengan tetangga sendiri yang ternyata adalah teman mamanya. Perselingkuhan itu sampai membuat papanya di guna-guna agar tidak menafkahi mamanya dan Seftia.

Seftia masuk SMP, papanya pun memilih hidup dengan selingkuhannya. Kemudian hidup Septia saat itu berjalan dengan baik bersama mamanya. Ia mengaku jika mamanya bekerja keras untuk kehidupan mereka berdua.

Akan tetapi, cobaan hidupnya kembali datang saat Seftia masuk kelas 2 SMK. Papanya sakit stroke dan malah dirinya yang disalahkan oleh pihak keluarga sang papa karena dianggap gara-gara memikirkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"