Bingung cari cara membuat pria jatuh cinta? Coba deh lakuin 5 gerakan di bawah ini.

Banyak cara membuat pria jatuh cinta. Bisa melalui perhatian, sifat dan kepribadian dari wanita itu sendiri. So, kalian nggak perlu melakukan sesuatu yang terkesan berlebih. Bukannya senang, cowok malah merasa awkward, deh.

Salah satu hal yang bisa dilakukan wanita untuk menarik perhatian adalah melalui gestur atau gerak tubuh. Tentu bukan jenis gerakan yang berlebihan mirip orang ayan. Yang dimaksud lebih ke gerakan natural dan apa adanya.

Pasangan jatuh cinta (rapalanpengasihan.com)

Terkait gerakan tubuh, ternyata pria bisa jatuh cinta kepada wanita melaui hal-hal sederhana, lho. Di bawah ini adalah beberapa gerakan tubuh wanita yang bisa bikin pria jatuh cinta. So, nggak perlu cari cara membuat pria jatuh cinta yang terkadang aneh, girls. Cukup lakukan 5 gerakan tubuh di bawah, deh.

Wanita saat baca dan mikir

Gerakan tubuh wanita satu ini dijamin manjur untuk membuat doski jatuh cinta. Logikanya, cowok mana yang nggak menyukai wanita cerdas dan suka bekerja?

Wanita cerdas (pesonawanita.net)

Udah banyak terbukti kok, wanita yang suka mikir mudah bikin pria jatuh hati. Terlebih, wanita seperti ini biasanya mandiri.

Wanita saat olahraga

Pria manapun yang melihat wanita sedang berolahraga pasti akan membuatnya tertarik. Bukan karena melihat kemolekan tubuh di balik balutan pakaian olahraga, ya.

Wanita olahraga (kabardunia.com)

Biasanya, pria tersebut akan beranggapan jika si wanita yang rajin memperhatikan diri sendiri, maka dalam hal lain pun nggak akan kurang wujud perhatiannya. Dalam hal ini tentunya persoalan hubungan asmara.

Tubuh aja dirawat dan dijaga, apalagi pria yang jatuh cinta. Tipe wanita ideal, kan?

Wanita saat beribadah

Wanita yang rajin ibadah biasanya memiliki kepribadian dan mental yang kuat. Dan jenis wanita seperti ini biasanya banyak dicari pria. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations