5 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu, Kontak Mata Salah Satunya

5 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu, Kontak Mata Salah Satunya

Apa aja sih tanda-tanda pria jatuh cinta sama kita? Yuk, ketahui!

Apakah saat ini kalian lagi PDKT sama gebetan? Penasaran kan, kira-kira dia udah jatuh cinta sama kita belum sih?

Tanda-tanda pria jatuh cinta sama wanita mungkin berbeda sama tanda-tanda wanita yang jatuh cinta pada pria. Yuk, simak tanda-tanda pria jatuh cinta berikut ini. Salah satunya adalah dari kontak mata, loh!

1. Kontak mata

Kontak mata pria yang jatuh cinta (zoosk.com)

Kontak mata pria yang jatuh cinta tentu bakal berbeda dari biasanya. Ia bisa punya sikap yang unik. Kalo kalian bertatap mata, mungkin dia bakal langsung memalingkan kepalanya. 

Tapi, bisa jadi kalian beberapa kali menangkap basah dirinya lagi menatapmu dari jauh. Lalu, saat kalian berdua ngobrol, mungkin dia malah bakal natap kalian dalam-dalam. So sweet, kan?

2. Pengen ketemu

Pria yang jatuh cinta tentunya pengen ketemu sama wanita yang dia sukai terus. Mungkin, dia ngerasa cocok dan nyaman sama kalian, jadi pengen ketemu dan ngobrolin apapun yang bisa diobrolin.

Bahkan sesibuk apapun, dia bisa nyempetin buat ketemu kalian. Jadi, hati-hati deh kalo doi ngerasa males ketemu kalian. Mungkin belum sampai tahap jatuh cinta.

3. Memperhatikan penampilan

tanda-tanda pria jatuh cinta (vixendaily.com)

Pria yang jatuh cinta biasanya bakal lebih seirng merhatiin penampilannya. Misalnya, yang biasanya nggak mandi pagi sekarang jadi rajin mandi. Atau, dia tiba-tiba punya gaya rambut baru.

4. Cari perhatian

Nggak dipungkiri kalo tanda selanjutnya adalah cari perhatian. Pria yang jatuh cinta sama kalian bakal nyari-nyari cara buat dapet perhatian kalian. Misalnya, rajin ngechat, nanya-nanya nggak jelas, ngajak ketemu, dan sebagainya. Kalo dia cuek banget, kayaknya kudu hati-hati deh.

5. Bisa ngasih kejutan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"