Punya Tato Di Seluruh Tubuh, Wanita Ini Dijuluki Setan

Punya Tato Di Seluruh Tubuh, Wanita Ini Dijuluki Setan

Saat punya tato di bagian tubuh tertentu biasanya seseorang akan diberi pujian. Namun, gimana jadinya kalo ada wanita yang punya tato di seluruh tubuh?

Dari laman Mirror UK, wanita bernama Ahnvala yang berusia 34 tahun mengaku bahwa dirinya telah lama suka memasang tato dan merubah tubuhnya sendiri.

Gak cuma itu, ia bahkan sudah memodifikasi tubuhnya dari atas hingga bawah. Ia sendiri melakukan tato pertama kali di tahun 2009 dan masih dianggap wajar.

Tato pertama yang ia buat pun dilakukan dengan tidak sembarangan dan punya alasan khusus. Setelah membuat tato pertama, ia pun semakin ketagihan menambahkan tato di bagian tubuh lainnya.

Wanita ini dijuluki ‘setan’ karena punya tato di seluruh tubuh (mirror.co.uk)

Sampai saat ini, Ahnvala punya tato di seluruh tubuhnya dengan model bervariasi. Bahkan, ia juga sempat melakukan implan di bagian lengan dan dada. Ia juga menggunakan implan subdermal yang banyak ditakuti orang di saat tahun 2014.

"Pada tahun 2014, lidah saya terbelah ditambah implan subdermal. Saya bahkan telah menyelesaikan modifikasi di telapak kaki saya, hanya ada ruang kecil yang tersisa tanpa tato sekarang," ungkap wanita ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"