Pengen Bunuh Diri Lantaran Putus Cinta? Lakukan Ini Biar Kamu Lebih Kuat

Pengen Bunuh Diri Lantaran Putus Cinta? Lakukan Ini Biar Kamu Lebih Kuat

SAbtu (28/11) lalu seorang selebgram bunuh diri diduga karena masalah asmara. Gadis cantik ini nekat terjun dari lantai empat penginapan Rose Inn Jimbaran. Meski sudah di larikan ke rumah sakit, nyawanya gak tertolong lagi gengs.

"Korban mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan sehingga sekarat. Selanjutnya dibantu ambulance di bawa ke Rumah Sakit Bali Jimbaran. Namun sampai di Rumah Sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia," ungkap Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak So'oai.

Ayu Aulantari bunuh diri (Minenews.id)

Penyebab kematiannya awalnya diduga karena putus cinta. Selain itu ada yang bersaksi kalau kejaidan ini karena masalah keluarga. Hingga menyebabkan Ayu Wulantari mengalami depresi.

Putus cinta memang menyakitkan ya gengs. Apalagi kalau ditambah dengan masalah lain. Bikin pikiran semakin rumit dan perasaan sedih banget. Masalah yang bertumpuk bisa bikin oran gak bisa berfikir dengan jernih.

Nah kalau kamu lagi patah hati atau putus cinta dan sedih banget. Jangan ngelakuin hal aneh ya gengs. Lakukan ini biar kamu jadi lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"