Pakaian Nita Ambani Jadi di Pernikahan Putranya Jadi Sorotan, Pakai Kalung Berlian yang Dibuat 1.000 Jam

Pakaian Nita Ambani Jadi di Pernikahan Putranya Jadi Sorotan, Pakai Kalung Berlian yang Dibuat 1.000 Jam

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant masih menjadi sorotan dunia. Gaya sang ibu, Nita Ambani juga tak kalah mewah. Di pernikahan putranya, Nita terlihat memakai kalung besar.

Kalung tersebut merupakan kalung berlian dengan berat 180 karat. Bahkan pembuatannya pun menhabiskan 1.000 jam. Selain itu, kalung tersebut juga memiliki berlian kuning sebesar 100 karat sebagai pusatnya. Batu tersebut dipadukan dengan potongan zamrud sebesar 80 karat dari koleksi pribadinya.

Perhiasan ini semakin menarik perhatian dengan tambahan berlian khusus yang dipotong dalam gaya potret Mughal, sebuah elemen desain yang menghormati warisan pembuatan perhiasan India.

"Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari momen spesial ini dengan menyediakan perhiasan yang tak tertandingi bagi Nyonya Ambani," ujar juru bicara Kantilal Chhotalal, perajin perhiasan yang membuat kalung tersebut.

"Detail yang kami terapkan pada setiap potongan berlian memastikan bahwa setiap bagian dari kalung ini adalah karya seni yang benar-benar unik," tambahnya.

Sebelumnya lagi, di acara pra nikah putranya, penampilan Nita Ambani juga sempat menjadi sorotan. Ia sempat menggunakan kalung berlian raksasa yang disebut mencapai 500 crore rupee atau sekitar Rp 950 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"