Anak Orang Terkaya Se-Asia Ini Rayakan Pernikahan Berhari-hari Hingga Mengundang Rihanna

Anak Orang Terkaya Se-Asia Ini Rayakan Pernikahan Berhari-hari Hingga Mengundang Rihanna

Anant Ambani, putra dari orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani, menggelar pernikahan dengan tunangannya, Radhika Merchant pada bulan Juli tahun ini. Akan tetapi, mereka berencana akan membuat pesta lebih awal sebelum acara pernikahan dirayakan. 

Rencananya, mereka akan mengadakan acara pranikah pada Jumat (1/3/2024) pekan ini. Dan para tamu yang diundang harus datang dengan dress code yang sudah ditentukan. Bahkan, aturan soal dress code ini sudah tertulis hingga 9 halaman.

Mereka juga akan mengundang berbagai orang-orang penting di dunia, mulai dari Mark Zuckerberg, Hillary Clinton, Bill Gates hingga anggota keluarga Kerajaan Bhutan.

Anant Ambani dan Radhika Merchant (via people)

Dari laporan majalah Times, acara pra-wedding ini akan dimulai dengan pesta koktail yang berjudul 'Evening in Everland'. Pada hari kedua, para tamu menikmati kunjungan ke tempat penyelamatan hewan Ambani.

Untuk hadir mengunjungi suaka tersebut, para tamu harus mengenakan busana bertema safari dengan sepatu yang juga  nyaman. Kemudian malamnya dilanjutkan dengan pesta 'Mela Rouge' dengan dress code baju adat India.

Di hari ketiga, pesta mereka masih bertema safari, dimana tamu-tamu bisa melihat berbagai hewan satwa dengan lebih dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"