Begini Penampilan Radhika Merchant, yang Menikah dengan Anak Crazy Rich India

Begini Penampilan Radhika Merchant, yang Menikah dengan Anak Crazy Rich India

Pernikahan Anant Ambani, pewaris kekayaan dari keluarga Ambani asal India, bersama Radhika Merchant, masih menjadi perbincangan hangat. Acara pernikahan mereka yang penuh dengan kemewahan itu kerap menuai perhatian publik, termasuk baju pengantin Radhika Merchant yang terbuat dari emas asli.

Ia mengenakan karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla dengan busana bordiran Karchobi untuk blusnya. Karchobi sendiri merupakan jenis bordir yang memakai benang emas dan sering dipakai di kain sutra dan beludru.

"Blus eksklusif ini menampilkan Karchobi emas asli, terinspirasi oleh abho tradisional dan warisan tekstil kaya dari Kutch, Gujarat, yang mencerminkan seni akhir abad ke-19," ungkap fashion stylist-nya Rhea Kapoor di Instagramnya.

Gaun pengantin Radhika Merchant (via instagram)

Lehenga yang dipakai oleh Radhika terdiri dari brokat Banarasi multipanel bernuansa matahari terbenam. Pakaian itu merupakan bentuk penghormatan terhadap keanggunan abadi India.

Selain itu, Radhika juga terlihat memakai choker di lehernya serta gelang-gelang yang menumpuk di pergelangan tangannya. Rambutnya ditata dalam cepolan yang dihiasi dengan bunga putih. Penampilannya benar-benar memukai ditambah dengan makeup smokey dengan warna lipstik yang soft.

Diperkirakan jika biaya pernikahan keduanya itu menghabiskan uang sekitar ₹5,000 crore atau sekitar US$ 600 ribu atau Rp 9,7 triliun.

Menurut Times of India biaya pernikahan Anant Ambani ini tidak seberapa dibanding kekayaan ayahnya, Mukesh Ambani. Mukesh yang merupakan orang terkaya ke-10 di dunia memiliki kekayaan USD 122,8 triliun. Pernikahan Anant Ambani biayanya hanya 0,5% dari kekayaan ayahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"