Oh Ini Tanda-tanda Suami Minta “Jatah” Pada Istrinya, Pasangan Harus Peka Nih

Oh Ini Tanda-tanda Suami Minta “Jatah” Pada Istrinya, Pasangan Harus Peka Nih

Hubungan suami istri  adalah sesuatu yang bisa meningkatkan keintiman rumah tangga. Terkadang masih ada saja beberapa suami yang memberikan kode kepada istrinya untuk melakukan hubungan suami istri.

Ada suami yang memberikan kode-kode khusus kepada istrinya. Jika istrinya paham tentu hubungan badan bisa dilakukan dengan segera, namun bagaimana jika pasangan tidak peka dan tidak mengerti maksudnya? Berikut ini beberapa kode suami yang bisa dijadikan tanda minta lakukan hubungan suami istri.

1.    Mencium Bahu Istri

Mencium bahu istri adalah salah satu tanda suami ingin melakukan hubungan badan. Selain mencium bahu istri juga bisa menggosok bahu sembari memberikan kecupan mesra. Jika suami di rumah melakukan hal itu, istri harus langsung tahu maksudnya.

Oh Ini Tanda-tanda Suami Minta “Jatah” Pada Istrinya, Pasangan Harus Peka Nih (Okezone)

2.    Memegang Pinggul

Selain bahu, biasanya suami fokus memegang bagian lain dalam tubuh pasangannya yakni pinggul. Biasanya suami selain memegang pinggul juga memeluk bagian tersebut sebagai tanda keinginan untuk melakukan hubungan badan.

Jika suami mulai memeluk dengan erat dan meletakan kedua tangannya pada pinggul dan bokong, berarti itu tanda dia menginginkan sesuatu. Harusnya sang istri langsung tahu kode tersebut dan mengerti keinginannya.

3.    Bicara dengan Lembut

Suami yang mendadak bicara dengan penuh kelembutan atau halus, biasanya ada maunya yakni meminta istri melakukan hubungan badan. Pria biasanya akan menurunkan nada bicara ketika ia menginginkan melakukan hubungan badan dengan istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"