Heboh Ada Pria Muda Nikahi Ibu Kos Beda Usia 20 Tahun, Begini Awal Mulanya

Heboh Ada Pria Muda Nikahi Ibu Kos Beda Usia 20 Tahun, Begini Awal Mulanya

Seorang pria di China menikahi ibu kosna yang usianya terpaut lebih tua 20 tahun. Semuanya berawal ketika sang pria tak punya uang untuk melunasi kosnya.

Dikutip dair 8days, pria China usia 20-an tersebut viral usai menikahi ibu kosnya. Kisahnya bermula ketika ia datang dari kampung halamannya ke Shenzhen dengan harapan ingin bisa mengawali bisnis sendiri.

Lalu, ia pun ngekos dengan wanita yang usianya 20 tahun lebih tua dan berstatus janda. Setelah beberapa tahun tinggal di sana, rencana membangun bisnisnya pun tak seindah yang dibayangkan.

Ia pun kesulitan membayar kos. Namun untung, sang ibu kos bisa mengerti keadaannya. Setiap hari, ibu kos tersebut sering meminta bantuan sang pria untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Interaksi keduanya pun kian sering hingga membuat sang pria merasa nyaman.

Viral seorang pria nikahi ibu kos beda usia hingga 20 tahun (via weibo)

Seiring berjalannya waktu, cinta pun tumbuh di hati sang pria. Namun ibu kos sempat ragu untuk memulai kisah cintanya karena terpaut usia yang sangat jauh.

Ia juga takut jika banyak orang yang membicarakan hubungannya dengan sang pria. Namun sang pria terus berjuang membuktikan cintanya kepada wanita tersebut. Hingga akhirnya, mereka pun menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk hidup bersama.

"Hubungan kamu tidak ada hubungannya dengan uang," tegas sang pria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"