Negara Kaya Timur Tengah yang Kekurangan Wanita, Skuy Merapat Sist~

Negara Kaya Timur Tengah yang Kekurangan Wanita, Skuy Merapat Sist~

Kalian tentunya gak asing sama yang namanya Qatar kan gengs? Yup salahsatu negara emirat ini merupakan salahssatu dari negara terkaya di Timur Tengah dan bahkan di dunia.

Gak main-main loh gengs, pemdapatannya di negara ini ditopang oleh cadangan gas alam sama minyak yang terbesar nomor 3 di dunia. Wow!

Fakta tentang Qatar

Fakta tentang Qatar Qatar (wundermanthompson.com)


Bahan Bakar Murah

Tahu gak sih kalau di negara Qatar tu bahan bakar kek pertamax itu harganya murah bingits. 

Bahkan harga dua cangkir kopi di Starbuck lebih mahal dari biaya yang dikeluarkan untuk mengisi penuh tangki mobilmu. Wadaw!

Negara Teraman di Dunia

Dari segi geografi, Qatar merupakan negara teraman di dunia. Menurut para ilmuwan, resiko gempa bumi di Qatar hanya sebesar 0,1%. Kondisi alam yang relatif stabil membuatnya menjadi negara teraman di dunia.

Bebas Pajak Penghasilan

Ajib! Disana tuh bebas pajak loh sist... Alasan kenapa Qatar sendiri tidak menetapkan sistem pajak mungkin lantaran negara ini sudah begitu berkecupan. Unch~

Gaji Besar, Cuti Banyak

Gaji di Qatar sangatlah menggiurkan. Untuk tingkat pekerjaan yang ada di level bawah seperti ART, gajinya bahkan bisa sampai dua kali lipat dibanding negara lain.

Hal menggiurkan lainnya adalah tentang cuti. Staff biasa akan mendapatkan cuti hingga 24 hari. Itu pun belum termasuk libur-libur hari besar Idul Fitri dan Idul Adha. Bahkan saat Ramadan, para pekerja biasanya hanya akan bekerja setengah hari aja. Pingin kesana jadinya uwuuu~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"