Mudah Dilakukan, Ini 4 Rahasia Awet Muda Ala Orang Jepang

Mudah Dilakukan, Ini 4 Rahasia Awet Muda Ala Orang Jepang

Apa sih rahasia awet muda ala orang Jepang? Selain dikenal memiliki kulit putih bersih, mereka juga dikenal mampu menjaga kesehatan kulit dalam jangka waktu yang lama. Terlepas dari faktor gen, sebagian besar orang percaya bahwa hal ini berkaitan dengan gaya hidup mereka sehari-hari.

Karenanya, buat kamu yang ingin bebas kerutan dan selalu terlihat remaja, sepertinya kamu harus tahu rahasia awet muda ala orang Jepang. Sudah menjadi rahasia umum kalau orang Jepang terkenal dengan paras dan tubuh yang selalu nampak muda. Hal ini tentu bukan kebetulan.

Tidak hanya awet muda, orang Jepang juga memiliki tingkat serangan jantung yang rendah. Bahkan orang dengan obesitas sulit ditemukan di Negeri Sakura tersebut. Kamu tertarik mengetahui rahasia awet muda ala orang Jepang? Kalau iya, yuk coba simak tips-tips yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini!

1. Mengonsumsi Teh Hijau

1. Mengonsumsi Teh Hijau Rahasia Awet Muda Ala Orang Jepang (via Detik)

Orang Jepang selalu membanggakan budaya kecantikan tradisional, salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung teh hijau. Pasalnya teh hijau mengandung vitamin C yang dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen, sehingga dapat mencegah penuaan dini.

Selain itu, teh hijau juga kaya akan antioksidan yang tak hanya membantu menangkal penyakit kronis namun juga bermanfaat untuk kesehatan kulit dan membantu mempertahankan bentuk tubuh tetap ideal. Tidak heran jika budaya minum teh di Jepang dianggap sebagai momen sakral oleh para warganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"