Nggak Perlu Bingung Pas Traveling, Ini 4 Rekomendasi Restoran Halal di Jepang

Nggak Perlu Bingung Pas Traveling, Ini 4 Rekomendasi Restoran Halal di Jepang

Siapa bilang orang Indonesia bakal kesulitan menemukan restoran halal di Jepang? Walaupun masyarakatnya sangat familiar dengan hidangan berbahan non-halal seperti babi, namun ternyata kamu bisa menemukan hidangan yang terjamin halal di beberapa lokasi negara ini.

Beberapa rekomendasi berikut ini akan membuat kamu tenang selama traveling ke Negeri Sakura. Pasalnya, mencari makanan halal di Jepang tidak semudah di Indonesia yang memang mayoritas penduduknya beragama muslim.

Tapi sekarang kamu nggak perlu bingung lagi. Ketika traveling ke Jepang, kamu bisa berkunjung ke beberapa restoran halal berikut ini yang menyediakan makanan halal untuk para wisatawan muslim. Lantas, apa saja kah nama restoran halal yang bisa kamu kunjungi di Jepang? Berikut ini daftarnya.

1. Japanese Restaurant Matsuri

1. Japanese Restaurant Matsuri Restoran Halal di Jepang (via Food Diversity Today)

Rekomendasi restoran halal di Jepang yang pertama adalah Japanese Restaurant Matsuri. Restoran yang letaknya tidak jauh dari Stasiun Nodahanshin ini menyediakan berbagai macam makanan khas Jepang yang dimasak secara halal, seperti okonomiyaki, takoyaki, dan curry rice. Rumah makan ini cukup mudah dijangkau dan menjadi favorit banyak muslim yang berkunjung ke Negeri Sakura.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"