Miss Hongkong Cerai dengan Suami, Akui Ada Selingkuh dengan Sesama Ratu Kecantikan

Miss Hongkong Cerai dengan Suami, Akui Ada Selingkuh dengan Sesama Ratu Kecantikan

Winnie Chin merupakan runner up Miss Hongkong yang baru-baru ini mengabarkan perpisahannya dengan mantan suaminya. Ia mengaku rumah tangganya yang kandas itu disebabkan orang ketiga. Dan tak disangka jika selingkuhannya juga merupakan seorang ratu kecantikan.

Melalui sesi wawancaranya dengan On, Winnie bercerita jika ia sudah berpisah dengan Philip Ma. Ia merasa sangat trauma atas perlakuan mantan suaminya. Menurutnya, mantan suaminya itu menjalin asmara dengan Miss Hong 2022, Denice Lam.

Winnie Chin dan Philip Ma (via femina)

Winnie mengatakan jika hubungan antara Philip Ma dan Denice Lam sudah terjadi sebelum mereka resmi bercerai. Bahkan, Denice sering mengunjungi rumah mereka saat mantan pasangannya itu sedang menyelesaikan proses perceraiannya. Karena itu, ketiga anak mereka sempat terpengaruh.

Winnie menikah dengan Philip, seorang pembalap dari keluarga pendiri Bank Tai Sang pada 1995. Keduanya pun bercerai di tahun 2018. Dan baru-baru ini, kabar hubungan Philip dan Denice Lam kembali jadi perbincangan hangat. Ada beberapa orang yang sempat melihat Denice sedang berada di vila milik Philip.

Adapun laporan lain mengenai gaya hidupnya yang disebut semakin mewah. Sumber menyebut jika ia mengendarai mobil mewah, tinggal di daerah elit, dan sering liburan meski kariernya di dunia hiburan tidak bisa dibilang sukses.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"