Aneh, Seorang Pria Malah Mendukung Istrinya Punya Banyak Pacar

Aneh, Seorang Pria Malah Mendukung Istrinya Punya Banyak Pacar

Seorang chef sekaligus konten kreator bernama Prince Soy menceritakan soal kehidupannya. Soy mengungkapkan jika daripada bercerai dengan istrinya, ia rela jika istrinya memiliki hubungan dengan pria lain. Bahkan, ia bersedia untuk menampung kekasih istrinya itu untuk tinggal bersama.

Soy menikah dengan Seira selama 3 tahun usai berpacaran selama 2 tahun. Seira kemudian melanjutkan studi di Australia dan jatuh cinta dengan pria asal Jepang. Hingga kemudian, Seira bercerita jujur dengan suaminya.

Pada 12 Juli, Seira mengenali pacar barunya itu kepada Prince Soy. Mereka lalu tinggal bersama dimana kekasih Seira tidur di sofa. Mereka juga melakukan berbagai aktivitas rumah tangga bersama-sama.

Prince Soy dan Seira (via SCMP)

"Tinggal setiap hari dengan pacar istriku sangat menyenangkan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?" tulis Soy di Twitter. "Kemarin, aku live TikTok dengan pacar istriku dan menikmatinya. Aku bisa melakukannya berkat dia. Bukankah dia tampan?" katanya di postingan lain.

Selama menumpang di rumah Seira, kekasihnya itu pun pergi. Namun Soy justru ikut merasa sedih dan meminta agar kekasih istrinya itu mau datang kembali di lain waktu. Namun yang semakin membuat publik syok adalah ketika Seira mengaku memiliki banyak pacar dan Prince Soy menerima hal itu.

"Aku berterima kasih dengan sepenuh hati karena dia mendukung istriku ketika dia mengalami waktu yang sulit di luar negeri. Dia pasti orang yang menarik kalau tidak istriku tidak akan jatuh cinta kepadanya," kata Soy.

Prince Soy pun menerima istrinya yang dikatakan memang hobi mencari pacar. Meski begitu, ia tahu tempatnya tidak mungkin tergantikan oleh pria lain. Soy bahkan merasa kasihan dengan pria-pria lain yang tidak bisa jadi suaminya. "Aku merasa senang asalkan dia senang," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"