Mengenal Filler Hidung, Treatment Kecantikan yang Dilakukan Kekeyi

Mengenal Filler Hidung, Treatment Kecantikan yang Dilakukan Kekeyi

Sosok Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang dikenal sebagai Kekeyi kembali menuai perbincangan setelah melakukan treatment filler hidung. Kekeyi menjalani prosedur filler hidung semata-mata demi mempercantik penampilannya.

Tak ayal, tampilan baru dari perempuan yang viral karena menggunakan balon sebagai beauty blender ini pun langsung mencuri perhatian warganet, serta menimbulkan beragam pro dan kontra dalam kolom komentar akun media sosial Kekeyi. Lalu, seperti apa filler hidung dalam dunia medis?

Filler Hidung (via Liputan6)

Melansir dari Alodokter, filler hidung merupakan salah satu prosedur kecantikan yang bertujuan untuk memperbaiki bentuk dan mengencangkan kulit hidung. Prosedur ini cukup diminati banyak orang karena dapat memperindah bentuk hidung tanpa melakukan pembedahan atau operasi. Prosedur filler hidung ini pun dinilai lebih praktis dan sederhana dibanding melakukan tindakan operasi plastik.

Filler hidung dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan khusus di bawah permukaan kulit, jaringan lemak, atau bagian tulang lunak hidung. Cairan yang biasanya digunakan dalam prosedur filler hidung adalah asam hialuronat (hyaluronic acid), kolagen, dan kalsium hidroksiapatit.

Proses penyuntikan filler hidung pada umumnya membutuhkan waktu sekitar 15–60 menit, tergantung seberapa banyak suntikan yang perlu diberikan. Karenanya, bila Anda berminat untuk melakukan treatment ini, maka sebelum mendapatkan suntikan filler hidung, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dokter dalam menentukan poin-poin tindakan yang akan diterapkan sesuai dengan karakteristik pasien.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"