5 Rekomendasi Serum Retinol dari Brand Lokal yang Wajib Dicoba

5 Rekomendasi Serum Retinol dari Brand Lokal yang Wajib Dicoba

Serum retinol adalah salah satu skincare yang cukup digandrungi saat ini. Bagaimana tidak? Produk ini diklaim memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Seperti mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dan menjaga elastisitas kulit. Kabar baiknya, ternyata banyak sekali produk serum retinol yang diproduksi brand Indonesia. Pastinya berkualitas dan terjangkau!

Beberapa rekomendasi serum retinol dari brand lokal ini diklaim banyak memiliki manfaat dan juga bisa membantu mengurangi masalah pada kulit wajah. Nah, buat kamu yang masih bingung mau mencoba serum retinol yang mana. Beberapa rekomendasi produk serum retinol berikut ini mungkin bisa menjadi referensi kamu. Apa saja, berikut ulasannya:

1. Implora Liporetinol Serum

Rekomendasi Serum Retinol dari Brand Lokal (via Review Female Daily)

Rekomendasi produk serum retinol pertama adalah Implora Liporetinol Serum. Produk lokal yang satu ini sudah dikenal karena kualitasnya yang cukup baik. Meski demikian, harga serum dari Implora nggak bikin kantong bolong lho.

Serum retinol dari Implora ini disebut memiliki fungsi mengatasi masalah kecantikan secara menyeluruh. Penggunaan secara teratur dan tepat bisa menyamarkan tanda penuaan, mencerahkan kulit, dan meningkatkan sintetis kolagen yang menjadikan kulit lebih kenyal dan sehat.

2. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"