Mancung Sebelum Lebaran, Ternyata Begini Lho Cara Memperbaiki Bentuk Hidung Tanpa Rasa Sakit

Mancung Sebelum Lebaran, Ternyata Begini Lho Cara Memperbaiki Bentuk Hidung Tanpa Rasa Sakit

Punya hidung “minimalis” kadang memang bikin dilema. Walau sebenarnya bukan kekurangan, namun banyak orang yang kurang percaya diri dengan hidung kurang mancung. Terlebih lagi momen Lebaran sudah dekat dan mengharuskanmu berkumpul dengan keluarga, kerabat, dan orang dekat. Wah, jangan sampai jadi korban komentar dan lelucon iseng mereka deh! 

Daripada ketar-ketir, mendingan siapkan dirimu dari sekarang. Agar kamu tampil sempurna di Hari Idul Fittri nanti, kenapa tak mencoba cara memancungkan hidung dengan thread lift treatment dari Etrea Anti Aging Clinic ? Metode ini praktis banget untuk memperbaiki penampilanmu secara instan dan bebas rasa sakit. Wah, beneran enggak tuh?

Sebagaimana dijelaskan dalam press release yang diterima Paragram, Etrea Anti Aging Clinic menawarkan metode tanam benang (thread lift) yang bakal memperbaiki berbagai masalah kecantikan dengan memanfaatkan benang Aptos. Metode ini menjadi solusi tampil cantik secara instan karena dikerjakan dengan sangat cepat, tanpa operasi, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Penasaran kan?

Mengenal Thread Lift APTOS ala Etrea Anti Aging Clinic

Mengenal Thread Lift APTOS ala Etrea Anti Aging Clinic Mancung Sebelum Lebaran (via Kompas)

Metode tanam benang ala Etrea Anti Aging Clinic ini menggunakan benang APTOS yang terdiri dari Polylactic acid / Caprolactone dan dapat diserap secara sempurna oleh tubuh. Proses pengerjaan dilakukan dengan jarum dan kanula, di mana semua komponen dalam treatment ini telah dinyatakan aman dan disetujui FDA. 

Selain itu, pengerjannya juga tidak asal-asalan karena dilakukan oleh dokter professional yang memiliki pengalaman di dunia kecantikan. Sebelum menjalani treatment, kamu juga akan menjalani sesi konsultasi untuk mengetahui perawatan seperti apa yang dibutuhkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"