Kepribadian Wanita Berkumis, Benarkah Punya Gairah Seks yang Tinggi?

Kepribadian Wanita Berkumis, Benarkah Punya Gairah Seks yang Tinggi?

Kumis identik dengan kaum pria, namun ada juga wanita yang berkumis meski jumlahnya tidak banyak dan hanya muncul bulu tipis saja. Banyak yang menyebut bahwa kepribadian wanita berkumis  memiliki gairah seks yang tinggi.

Penyebab wanita berkumis biasanya muncul karena faktor genetik atau keturunan, peningkatan hormon testosteron yang sebenarnya banyak dimiliki kaum ria. Peningkatan hormon testosteron pada wanita adalah hal yang wajar berada di dalam tubuh wanita.

Kadar hormon testosteron yang tinggi pada wanita ternyata bisa berkaitan dengan gairah seksual. Hal ini menunjukan bahwa ada anggapan wanita berbulu lebat berarti memiliki libido tinggi, sebenarnya tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah.

Kepribadian Wanita Berkumis (Tribun)

Dalam sebuah jurnal Archives of Sexual Behavior menjelaskan bahwa kadar testosteron yang tinggi pada wanita akan berakibat pada tingginya gairah seksual. Namun gairah tersebut bukan untuk melakukan hubungan seksual lho.

Wanita berkumis konon memiliki nafsu untuk melakukan masturbasi. Tapi terkait hal itu perlu dilakukan penelitian lebih lanjut sehingga bisa dijadikan data sains yang tepat. Peningkatan gairah seksual sebenarnya adalah hal yang normal bagi setiap orang baik pria maupun wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"