Mengerikan! Wanita Ini Berkumis dan Berjenggot karena Idap Ovarium Polikistik

Mengerikan! Wanita Ini Berkumis dan Berjenggot karena Idap Ovarium Polikistik

Rose Geil menjadi satu dari wanita di dunia yang mengidap gangguan ovarium polikistik. Ini merupakan kelainan pada wanita karena pada bagian wajahnya tumbuh kumis dan jenggot yang sangat lebat. Bahkan sosok Rose ketika berkumis dan berjenggot sudah tak seperti wanita karena lebih mirip laki-laki.

Dilansir dari Erabaru, sejak remaja Rose sudah mengalami gangguan itu. Ia tentu bingung bagaimana cara untuk menyembuhkannya, sebab berbagai cara hingga pengobatan sudah dilakukannya, mulai dari menggunakan obat hingga laser.

Jadi setiap hendak keluar rumah, Rose harus masuk kamar mandi dan berdiri di depan kaca untuk mencukur bulu halus yang tumbuh di wajahnya. Namun melakukan hal itu membuat Rose gelisah. Ia ingin tampil apa adanya dan tidak mempedulikan apa kata orang yang melihatnya.

Rose Geil Idap Ovarium Polikistik

Sudah pasti banyak orang khawatir dan menyebut dirinya seperti monster. Tampil apa adanya justru membuat banyak  laki-laki mencoba mendekatinya tanpa ada rasa takut dan khawatir kepada Rose. 

Saat mengunggah foto di Instagram pun ia tak ragu. Ketika banyak wanita menggunakan filter padahal wajahnya nyaris sempurna, Rose yang muncul bulu halus sama sekali tak menggunakan filter tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"