Kenapa pria suka marah ketika pacarnya pakai baju terbuka?

Kenapa pria suka marah ketika pacarnya pakai baju terbuka?
(okezone.com)

Kamu suka menyadari satu hal ga sih, kenapa kadang pria suka marah banget kalau pacarnya pake baju yang terbuka, padahal kadang ada cewek seksi dikit ya ditengok hmmm dasar yaaa

Meski begitu mayoritas wanita mengatakan bahwa mereka lebih menghargai dan menghormati wanita yang berpakaian tertutup. Lebih dari 50 persen pria mengaku akan lebih menghormati wanita yang berpakaian tertutup, sementara sekitar 25 persen mengaku hal itu bergantung pada wanitanya. Hanya 22 persen pria yang mengatakan dia akan menghargai wanita yang berpakaian terbuka.

Ketika ditanya wanita seperti apa yang lebih mereka sukai untuk berbagi nomor telepon, sekitar 55 persen pria mengaku mereka lebih memilih wanita yang berpakaian elegan. Selain itu, sekitar 38 persen pria juga mengaku terintimidasi oleh wanita yang memakai pakaian terbuka.

(Matain News)

Ternyata pria lebih menyukai wanita yang berpakaian seperti.. Kate Middleton.

Gaya pakaian putri cantik yang baru saja menjadi ibu ini disukai 45 persen pria dalam survei. Kate Middleton sering memakai terusan dengan gaya sederhana tetapi elegan dan sopan.

Hanya 31 persen pria yang menyukai wanita dengan pakaian serba terbuka.Sedangkan 17 persen pria tidak masalah dengan gaya pakaian pasangannya, yang penting si wanita mencintainya.

Lebih dari 50 persen pria lebih menghargai dan menghormati wanita yang berpakaian sopan.Hanya 22 persen pria yang akan menghormati wanita walaupun pakaiannya terbuka.

Sedangkan sekitar 25 persen pria akan menghormati wanita dari bagaimana dia bersikap, bukan dari pakaiannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"