Ini dia alasan kenapa udara panas tuh bikin orang jadi ...

Ketahuilah ... bahwasanya cewek pemarah tuh cenderung lebih cerdas. Alasannya?

Lagi marahan? Ada cara membuat pacar bahagia saat marah nih, ...

Karena sering dimarahi dan merasa tidak diperhatikan orang tua, siswi ...

Meme yang isinya seorang wanita marah sama kucing putih di ...

Orang yang berjiwa besar biasanya memiliki beberapa perilaku yang bisa ...

Zodiak Scorpio jika marah kudu diapain sih? Ini loh cara ...

Udah deh, jangan marah-marah terus. Bikin gemuk tau!

Hubungan Dinar Candy dan Bebby Fey makin memanas. Baru-baru ini ...

Begini tanda-tanda kalo kecerdasan emosional kalian rendah. Coba pikir lagi ...

Kurang tidur bikin kamu gampang marah-marah gak jelas. Tidur yang ...

Putusin aja pacar kalian kalo beberapa hal ini terjadi dalam ...