Kasihan, Wanita Ini Sedang Hamil Tapi Harus Kerja di Penjara Pria

Kasihan, Wanita Ini Sedang Hamil Tapi Harus Kerja di Penjara Pria

Seorang TikToker menceritakan pengalamannya selama kerja di penjara. Ia adalah Bella, yang memperlihatkan seperti apa situasi di penjara yang benar-benar kelam itu. I

Bella Aguilar sering merekam momen kesehariannya menjadi petugas di penjara California, AS, selama dirinya hamil. Ia merasa pekerjaannya sangat berat. Bahkan ia merasa tidak nyaman hingga stres karena harus berhadapan dengan banyak tahanan.

"Itu bukan tempat yang paling bahagia untuk bekerja. Kita semua tahu kenapa, itu penjara," ungkap Bella. "Aku merasa kadang ketika kamu hamil, kamu bisa merasa sedikit depresi karena kamu tidak merasa seperti dirimu sendiri," lanjutnya.

Bella Aguilar (via tiktok)

Wanita 27 tahun itu bekerja sebagai supervisor maintenance. Dirinya juga bekerja sebagai kordinator kesehatan maupun keamanan. Tentu saja, selama bekerja 7 tahun di penjara, Bella mengalami banyak tantangan.

"Aku tidak tahan seragamnya. Kamu tidak bisa memakai celana jeans biru, celana sweat, legging, celana yoga, atau sesuatu seperti itu. Celana yoga, legging, sweat adalah sahabat wanita hamil. Menggunakan celana hamil yang ukurannya kebesaran juga sangat jelek," katanya.

Saat kehamilannya mencapai 7 bulan, Bella sulit menutupi perutnya. Tapi untung saja, kala itu ia tak banyak bertemu narapidana. 

Tapi tetap saja interaksi sekecil apapun dengan penjara membuat seorang wanita hamil merasa tidak nyaman, misalnya ketika harus mendengar tindak kriminal terkait wanita atau anak-anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"