Ini Dia Sosok Wanita yang Jadi Penari Erotis, Padahal Dulunya Pastor

Ini Dia Sosok Wanita yang Jadi Penari Erotis, Padahal Dulunya Pastor

Namanya adalah Nikole Mitchell, wanita 36 tahun dulu dikenal sebagai seorang pendeta sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi penari erotis.

Nikole lahir dari keluarga Kristen Baptis yang taat. Namun, ia memiliki angan-angan yang bertentangan dengan keyakinannya.

"Sejak usia muda, aku suka berfantasi menjadi seorang penari erotis. Tapi doktrin yang kudapat mengajarkan bahwa keinginanku adalah sebuah dosa dan kejahatan," kata Nikole seperti dikutip dari New York Post.

Singkat cerita, Nikole akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pendeta. "Karena aku suka tampil," ungkapnya.

Nikole Mitchell, mantan pastor yang beralih jadi penari erotis (wolipop.com)

Perjalanannya sebagai pendeta dimulai saat ia bergabung dengan Woodland Hills Church, sebuah mega church Evangelis di St. Paul, Minnesota, AS. Ia menjadi anggota jemaat bersama suaminya dulu di tahun 2011.

Nikole mengatakan jika gereja tersebut menjadikannya lebih kritis soal pandangan mengenai emansipasi perempuan. Dan hal itu jelas-jelas berbeda dengan didikannya selama di rumah.

"Aku diajarkan bahwa perempuan tidak boleh memimpin, kerjaannya hanya mengurus anak dan tempatnya hanya di dapur," cerita Nikole.

Saking kritisnya, Nikole lalu bertanya kepada pendeta setiap selesai ibadah. Sang pendeta pun menilai jika Nikole memiliki bakat terpendam sebagai pendeta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"