Model OnlyFans Ini Dihujat Karena Mengaku Sudah Tiduri 137 Mahasiswa

Model OnlyFans Ini Dihujat Karena Mengaku Sudah Tiduri 137 Mahasiswa

Ia adalah Bonnie Blue, model kontroversial yang mengaku sudah tidur dengan banyak mahasiswa di Inggris. Dalam waktu beberapa minggu saja, ia mengatakan sudah meniduri 137 mahasiswa.

Bonnie datang ke Inggris hanya untuk mencari pria yang ingin tidur dengannya. Kota pertama yang ia kunjungi adalah Nottingham. Bahkan ia dengan berani mengunggah keberadaannya di media sosial untuk menarik banyak pria muda.

Akan tetapi, ia mendapatkan celakan karena mengunggah pengalamannya itu di media sosial. Ponselnya sempat dicuri oleh seseorang yang kemudian memerasnya dengan ancaman akan menyebarkan video Bonnie. Sang pelaku pun meminta uang tebusan untuk menghentikan aksinya itu.

Meski begitu, Bonnie sudah berhasil menghapus seluruh datanya dari jarak jauh. "Saya tahu risiko berbagi lokasi saya secara online, tapi itu sepadan, meskipun saya dirampok, diancam, dan diperas," kata Bonnie.

Kontroversi Bonnie Blue (via nypost)

"Berkeliling tidur dengan mahasiswa dan ayah mereka telah membuat saya kaya, jadi saya akan selalu menjadi target bagi orang-orang seperti itu. Ini bisa jadi lebih buruk, jadi saya tidak terlalu mempermasalahkannya. Saya hanya kesal karena lupa bahwa tidak semua orang baik," tambahnya.

Bonnie sendiri dikenal sebagai model OnlyFans asal Australia. Ia memang sengaja datang ke Inggris untuk mencari mahasiswa untuk ditidur. 

Dirinya juga mengaku bisa mendapatkan penghasilan besar dari konten kontroversialnya itu ketika sedang berkencan dengan mahasiswa. Tentunya, apa yang dilakukan Bonnie mengundang banyak hujatan di media sosial.

Banyak yang mengecamnya dan menganggapnya tidak bermoral. Beberapa pengguna media sosial bahkan menyarankan agar pihak berwenang segera turun tangan untuk menghentikan perilakunya yang dinilai merugikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"